ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

Sikapi Bencana  Alam, Pemkab Gelar Doa Bersama


PENAJAM (NK) – Menyikapi terjadinya bencana alam berupa gempa bumi dan bencana lainnya, Pemkab Penajam Paser Utara (PPU), Rabu (10/10/2018) menggelar doa bersama antara aparat pemerintah dan masyarakat PPU. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI yang ke 73 tahun.

Kegiatan yang digelar di Masjid Agung Al – Ikhlas tersebut dihadiri Wabup PPU, H. Hamdam Pongrewa,  Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Mahmud, Kepala Kantor Kementrian Agama PPU, Maslekhan, Kasat Binmas Polres PPU, AKP Juhari, Kepala SKPD dan sejumlah masyarakat.

Hamdamdalam sambutannya mengungkapkan, rasa simpatinya atas beberapa bencana yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

Seluruh komponen masyarakat dan Pemkab PPU sangat bersimpati atas bencana yang melanda saudara kita di Lombok dan Palu. Oleh karena itu mari kita berdoa dengan tulus dan ikhlas, yang insya Allah akan dijabah oleh Allah SWT,”ujarnya.

Ia mengungkapkan, Pemkab sangat mengapresiasi kegiatan semcama ini, karena sesuai dengan apa yang telah dituangkan dalam visi dan misi pemerintah saat ini yaitu membangun PPU yang maju, modern, dan religius.

Doa bersama ini dipimpin oleh Ustaz Syamsul Hadi Yusuf yang merupakan Ketua PCNU PPU,  dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ketua MUI PPU, H. Juhdi Panani. Melalui doa bersama ini diharapkan selain mendoakan saudara yang tertimpa musibah juga memohon kepada Allah SWT agar melindungi selalu daerah kita tercinta Kabupaten Penajam Paser Utara (Humas09/Sisma/nav/nk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top