HEADLINE

Wakapolda Kaltim Pimpin Apel Pelepasan BKO Brimob Nusantara dan BKO TNI

PENAJAM (NK) – Bertempat dihalaman Mapolres Penajam Paser Utara (PPU), Wakapolda Kaltim Brigjen Drs. Eddy S. Tambunan, M.Si. pimpin Apel pelepasan personil BKO Brimob Nusantara dan BKO TNI, yang telah melaksanakan penugasan selama 14 hari di wilayah hukum Polres PPU.

600 Personel BKO Brimob Nusantara  terdiri dari Brimob Jatim 400 personel, Brimob Kalteng 100 personel, Brimob Kalsel 100 personel dan 200 Personel BKO TNI yang terdiri dari Yon Zipur 100 personel, Yon Kaveleri 100 Personel.

Hadir dalam Apel tersebut Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol. Heri Heryandi, Dansatgas BKO Brimob Nusantara AKBP Zuhdi Batubara, Wadansat Brimob Polda Kaltim AKBP Selamet Hermawan, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar, Dandim 0913 PPU Letkol Inf. Madmud, Pabanda Ops Kodam VI Mulawarman Mayor Hanid, Danyon Satgas Brimob Polda Jatim Kompol Kuswara, Danyon Brimob Polda Kalsel Kompol Sofyan Arief,  Wakapolres PPU Kompol Budi Heryawan, Danpos POM PPU Letu Cpm Imam, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres PPU, Camat Penajam, Camat Babulu dan Camat Waru.

Wakapolda Kaltim dalam arahannya memberikan apresiasi atas kerja-sama dan dedikasi yang ditujukkan oleh personil BKO Brimob Nusantara dan BKO TNI dalam membeck-up pengamanan di wilayah hukum Polres PPU.

“Saya mewakili Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Brimob dan TNI yang akan kembali ke kesatuannya hari ini, sampaikan salam saya kepada keluarga rekan-rekan. Sekali lagi saya mengucapkan terima Kasih atas dedikasi dan kerja samanya” Ucap Wakapolda Kaltim.

di tempat terpisah Kapolres PPU AKBP Sabil Umar mengucapkan permohonan maaf selaku tuan rumah Kapolres dan seluruh perwira dan staf dan jajaran polsek mungkin selama pelaksanaan backup di wilkum polres PPU ada beberapa hal yang kurang berkenan.

“Kami mohon maaf, mudah mudahan sepanjang perjalanan untuk kembali di kesatuanya dalam keadaan selamat dan sampai tujuan bisa bertemu dengan keluarga,”pungkas Sabil Umar. (SH/nk/nav)

Berita Popular

To Top