Bakti Sosial, Bhabinkamtibmas Penajam Beri Bantuan ke Warga

Brigpol Lilik Iswahyud memberikan bantuan berupa sembako kepada Asri


PENAJAM(NK) – Bhabinkamtibmas Kelurahan Penajam Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim menyambangi dan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu, tepatnya sembako tersebut diberikan kepada Asri warga RT 025 Kelurahan Penajam. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Penajam Brigpol Lilik Iswahyudi. Rabu, (18/4/2018).

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar membenarkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk menjalin hubungan kepedulian serta perhatian Bhabinkamtibmas terhadap warga di daerah binaannya yang tidak mampu sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan anggota Bhabinkamtibmas.

Semoga giat bakti sosial yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas ini dapat sedikit meringankan beban warga,”ungkapnya.

Ditambah Sabil, dirinya berharap apa yang telah diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat serta kedepan dapat menjalin hubungan yang yang baik antara instansi Polri dengan masyarakat.

“Partisipasi dan dukungan masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan tertib,”pungkasnya.(aris/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.