Bidhumas Polda Kaltim Bersama Polres PPU Gelar Dialog Dengan Wartawan PPU

Foto bersama usai kegiatan


PENAJAM(NK) – Bidang Humas Polda Kaltim bersama Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan konfrensi pers bersama awak media guna menjalin silaturahmi dan sinergitas serta berdiskusi mengenai kasus-kasus yang menonjol di PPU. Kegiatan dilaksanakan di Mapolres PPU sekitar pukul 10.00 wita. Jumat, (13/4/2018).

Giat dipimpin oleh Kabag Ops Polres PPU Kompol I Nyoman Sutedja dan dihadiri Kaur Mitra Subbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim Kompol Purwadi didampingi empat anggotanya, para kasat dan kapolsek di Polres PPU, serta para wartawan yang bertugas di PPU.

Dalam giat tersebut, Kaur Mitra Subbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim Kompol Purwadi mengatakan, dirinya mengapresiasi para wartawan di PPU yang telah bersinergi dan bermitra baik dengan Polres PPU. Dirinya berharap, kerjasama tersebut dapat dijaga dan ditingkatkan guna kebersamaan dalam menjaga kondisi PPU agar tetap aman dan kondusif, terlebih tahun ini PPU menggelar dua Pilkada yakni Pilbup PPU dan Pilgub Kaltim.

Kita senang hubungan wartawan dengan Polres PPU dapat terjaga dengan baik,”ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan, terkait beberapa kasus yang menonjol di PPU selama 2018 ini yakni Perjudian sebanyak 5 kasus, Perlindungan Anak sebanyak 4 kasus, pencurian Berat sebanyak 4 kasus dan pencurian biasa sebanyak 5 kasus.

“Kasus narkoba juga menjadi perhatian kita,”ujarnya.

Lanjut Purwadi, dirinya juga meminta Humas Polres PPU aktif dan cekatan dalam mengelola laporan giat dan kasus yang terjadi di PPU jika sewaktu-waktu dibutuhkan oleh para wartawan.

“Humas Polres PPU harus sigap dan update terhadap kegiatan Polres PPU, karena sewaktu-waktu jika wartawan butuh data pasti akan menghubungi humas Polres PPU. Selain itu, kita juga harus terbuka dalam memberikan informasi kepada wartawan agar datanya tidak salah,”pungkasnya.(aris/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.