Bupati PPU Melakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Muttaqin

PENAJAM (NK) – Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Muttaqin di Desa Bumi Harapan Kecamatan Sepaku, Kabupaten PPU, Rabu (20/10/2021).

Turut hadir dalam acara ini anggota DPRD PPU, camat sepaku, para kades, polsek Sepaku, koramil Sepaku, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati PPU menyampaikan bahwa membangun rumah Ibadah itu adalah merupakan tanggung jawab bersama. Membangun sarana Ibadah juga tidak cukup dengan mimpi, akan tetapi harus punya keberanian.

Selain itu lanjutnya, membangun sarana Ibadah tidak hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten semata, namun ini merupakan tanggung jawab bersama di lingkungan Masyarakat.

Orang nomor satu di PPU ini juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya.

” Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Nurul Muttaqin ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat, ” pungkasnya. (Advertorial/NK2)