Jika Tak Dapat Partai di Pilgub Kaltim, Yusran Putuskan Pensiun

Bupati PPU, Yusran Aspar

Mundur dari Gerindra Kaltim, Yusran Mudahkan Isran Noor Bertarung di Pilgub Kaltim

PENAJAM(NK) – Pengunduran diri Yusran Aspar sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) pasca keluarnya rekomendasi DPP Partai Gerindra yang mengusung Isran Noor dan Hadi Mulyadi sebagai Calon Gubernyr dan Wakil Gubernur Kaltim ditanggapi santai oleh Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tersebut. Rabu, (3/1/2018).

Yusran beralasan, pengunduran dirinya dari Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim tersebut untuk memudahkan Isran Noor untuk maju Cagub Kaltim dengan Gerindra. Selain itu juga, dirinya tidak ingin ada fitnah dan kecurigaan yang dapat timbul dikemudian hari karena dirinya juga merupakan salah satu calon yang ingin menggunakan Gerindra di Pilgub Kaltim 2018 mendatang.

Terkait isu saya akan berpasangan dengan Sofyan Hasdam, sementara memang seperti itukalau jodoh. Tapi kan, yang jelas-jelas saya pegang saja bisa lepas, apalagi masih isu,”ujarnya.

Ditambahnya, usai dirinya mengundurkan diri dari Partai Gerindra, kini ia sedang melakukan komunikasi politik ke beberapa partai. Menurutnya, jika sampai 7 Januari 2018 mendatang belum ada kepastian dirinya maju, maka dirinya memutuskan untuk pensiun.

“Kita menunggu hasil sekitar tanggal 6-7 januari mendatang. Jika tidak ada hasil saya memutuskan untuk pensiun saja,”tutupnya.(aris/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.