Lowu Pintar Pemilu KPU PPU Resmi Launching

Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi saat memberikan penjelasan informasi – informasi kepemiluan yang ada dalam Lowu Pintar Pemilu KPU PPU kepada udangan yang hadir

PENAJAM (NK) – Lowu atau disebut rumah Pintar Pemilu  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Selasa (11/12/2018) resmi di launching oleh Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi dihadiri Komisioner Divisi Program dan Data, Tono Sutrisno,  Kasubag Parmas dan Teknis Sekretariat KPU PPU,  Ardiman  dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Feri menjelaskan, launching Lowu Pintar Pemilu KPU PPU Ini sebagai tanda telah dibukanya rumah informasi kepemiluan bagi seluruh masyarakat dan penyelenggaraan di daerah.

Program rumah pemilu merupakan program KPU Pusat yang bertujuan memberikan pemahaman dan sarana pendidikan, sejarah,  tentang kepemiluan bagi masyarakat,”ujarnya.

Adapun sasaran akhirnya, lanjutnya, tentu membuat masyarakat cerdas dan melek akan kepemiluan. Sehingga nanti partisipasi masyarakat dalam pemilu semakin meningkat.(nav/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.