ADVERTORIAL - PARLEMENTARIABorneoDiskominfo PPU - Pemkab PPUHEADLINEKaltimPPU

Makmur Marbun Bersama Jajaran Pejabat Pemkab PPU Hadiri Halalbihalal Provinsi Kaltim

SAMARINDA (NK) – Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU)  Makmur Marbun bersama jajaran Forkopimda dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PPU hadiri halalbihalal Idulfitri Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Pendopo Odah Kaltim, Kamis Pagi (11/04/24).

Hadirnya jajaran Pemkab PPU ini memberikan kesan pentingnya bersilaturahmi sehingga Makmur Marbun sebagai Penjabat Bupati mengatakan bahwa pejabat yang hadir hari ini merupakan pejabat-pejabat yang solid.

” Hari ini saya bersama jajaran pemerintah daerah dan Forkopimda hadir bersilaturahmi bersama jajaran Pemerintahan Provinsi Kaltim, suatu kebanggaan bagi kita kali ini hanya beberapa yang tidak bisa hadir dalam rombongan,”ucap Makmur Marbun.

Makmur Marbun juga berharap kekompakan ini semakin kuat sehingga apapun undangan Provinsi Kaltim sebisa mungkin menghadiri dengan versi lengkap jajaran pemerintah daerah dan Forkopimda yang ada di Kabupaten PPU.

” Ini bentuk kekompakan kita, semoga kedepannya semakin erat silaturahmi antara Kabupaten PPU dan Provinsi Kaltim,”tutupnya. (HumasPPU/Adv)