ADVERTORIAL - PARLEMENTARIABorneoDiskominfo PPU - Pemkab PPUHEADLINEKaltimPPU

Makmur Marbun Buka Turnamen Mini Soccer KONI Cup I Antar Pelajar SMA/SMK Se-Kabupaten PPU

PENAJAM (NK) – Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun membuka kegiatan turnamen mini soccer KONI Cup I antar pelajar SMA/SMK se-Kabupaten PPU tahun 2024 di lapangan mini soccer Kompleks Islamic Center, Selasa (20/02/2024) sore

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) PPU Alimuddin, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), ketua beserta pengurus KONI PPU, ketua beserta pengurus cabang PSSI PPU dan para peserta kejuaraan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati PPU Makmur Marbun mengatakan seiring dengan program pemerintah maupun pemerintah daerah, dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia, maka aspek olahraga menjadi penting dan sangat strategis, untuk terus dibina, ditingkatkan dan dikembangkan.

“Diusia Pemerintah Daerah Kabupaten PPU saat ini, akan terus berjuang melaksanakan pembangunan disemua bidang dengan harapan, pada saatnya terwujud masyarakat yang maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Lanjut Makmur Marbun berharap melalui pelaksanaan turnamen ini, akan banyak terlahir para atlet muda yang berprestasi, sehingga mampu membawa harum nama daerah baik pada tingkat lokal, regional, nasional dan tidak tertutup kemungkinan pada tingkat internasional.

“Oleh karenanya, dari pelaksanaan turnamen ini, kepada panitia pelaksana agar dapat menjaring atlet-atlet muda berbakat untuk disiapkan menjadi atlet daerah, menuju tingkat yang lebih tinggi,”ungkap orang nomor satu di PPU.

Diakhir sambutannya Pj Bupati menaruh pesan kepada para panitia agar selama pelaksanaan kejuaraan berlangsung, dapat melaksanakan pertandingan dengan baik, tanpa ada sesuatu yang mencederai tujuan diadakannya kejuaraan tersebut.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta junjung sportivitas, tunjukkan permainan yang baik, dan jadikanlah even pertandingan ini menjadi wahana dalam berprestasi,”pungkasnya. (DiskominfoPPU/NK)