Pasca Dilantik, PAC PP Babulu Siap Menangkan Raup Muin di Pilkada PPU 2018

 

Ketua MPC PP PPU, Raup Muin foto bersama pengurus PAC PP Babulu usai pelantikan


PENAJAM(NK) – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada Senin, (16/10) kemarin, melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Babulu dan dilantik langsung oleh Ketua MPC PP PPU, Raup Muin. Selasa, (17/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MPC PP PPU, Raup Muin menyampaikan, dirinya meminta seluruh kader dapat merapatkan barisan guna mengatur kekuatan jelang pilkada 2018 mendatang.

Raup menegaskan, Pemuda Pancasila PPU siap mensukseskan dan ikut serta dalam Pilkada 2018 yang akan dilaksanakan di PPU, khususnya dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PPU.

Saya berharap para kader yang telah mendapat amanah dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan tetap solid,”tegasnya.

Raup Muin juga mengingatkan seluruh kader Pemuda Pancasila agar menjaga nama baik organisasi dan dapat memperlihatkan eksistensinya dalam pembangunan daerah di Kecamatan Babulu.

“Sekali lagi saya berpesan, kader PP di Babulu dan PPU tetap menjaga hubungan dan tetap solid,”ujarnya.

Sementara itu, ketua PAC PP Babulu, Sufian Efendi mengatakan, PAC PP PPU komitmen satu komando untuk berjuang memenangkan Raup Muin di Pilkada 2018 mendatang. Dirinya menilai, Rauf Muin layak memimpin PPU lima tahun kedepan karena Rauf Muin telah banyak berkontribusi untuk daerah dan juga merupakan tokoh pemuda yang aktif dan inspiratif.

“Kita siap berjuang untuk memenangkan MPC PP PPU di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PPU nanri,”pungkasnya.(kanda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.