Paslon Mustaqim-Sofyan Resmi Mendaftar ke KPU PPU

Ketua KPU PPU Feri Mei Efendi menerima berkas pendaftaran dari Paslon mustaqim MZ – Sofyan Nur


PENAJAM(NK) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Mustaqim MZ – Sofyan Nur pada Rabu, (10/1/2018) pagi tadi mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU guna mendaftarkan diri untuk bertarung di Pilkada PPU 2018.

Paslon Mustaqim MZ – Sofyan Nur tiba di kantor KPU PPU sekitar pukul 08.30 wita dengan didampingi para partai koalisi dan relawan.

Ketua timses, Syamsuddin Ali menyampaikan, pendaftaran di KPU PPU hari ini dihadiri lengkap pengurus parpol dari tingkat kabupaten sampai kecamatan. Dirinya berterima kasih kepada KPU PPU yang telah memfasilitasi dalam proses mendaftar tersebut. Dijelaskannya, paslon Mustaqim MZ – Sofyan Nur diusung oleh tiga partai diantaranya Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kita telah mempersiapkan berkas dokumen persyaratan dan siap mendaftar,”ungkapnya.

Setelah penyerahan berkas persyaratan dari Paslon ke KPU PPU, pihak KPU PPU melakukan pengecekkan berkas dan dinyatakan memenuhi syarat.

Sementara itu, Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi mengatakan, dirinya meminta seluruh pasangan calon yang telah mendaftar dan dinyatakan lulus berkas agar dapat berangkat ke Samarinda pada Kamis, (11/1/2018) besok untuk melakukan tes kesehatan dan tes narkoba.

“Tes kesehatan dan tes narkoba dilakukan di RSUD A.W. Syahranie pada Jumat sampai sabtu tanggal 12-13 Januari 2018 nanti,”ujarnya.

Terpisah, Calon Bupati PPU, Mustaqim MZ mengungkapkan, dirinya akan taat dalam mengikuti tiap tahapan pilkada yang ada di KPU PPU. dirinya juga berterima kasih kepada seluruh koalisi dan relawannya yang telah mengantarkan dirinya mendaftar sebagai calon bupati PPU di Pilkada PPU 2018 ini.

“Kita ikuti saja tahapan-tahapan yang sudah ditentukan oleh KPU,”pungkasnya.(aris/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.