ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

Peduli Sosial, Anggota Polsek Sepaku Beri Bantuan ke Warga di Sepaku

Bripka Irawan saat memberikan bantuan kepada mbah Kaswah di Sepaku

PENAJAM(NK) – Sebagai Umat Beragama, dianjurkan untuk berbagi rezeki terhadap sesama, seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim dengan membantu sesama di Desa Argo Mulyo Kecamatan Sepaku, Sabtu siang (28/10/2017).

Bripka Irawan Kasi Humas Polsek Sepaku hari ini membagi kebahagian terhadap sesama dengan memberikan Bantuan berupa Sembako kepada Mbah Kaswah Desa Argo Mulyo RT. 01 Kecamatan Sepaku.

Meskipun bantuan ini tidak seberapa nilainya mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi Mbah Kaswah beserta keluarga,”ujar Irawan.

Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Teddy Ristiawan mengatakan, kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan,”ucap Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan.(humaspolresppu/nk/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top