ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

Pembangunan Masjid jadi Prioritas Jhon

Ketua DPRD PPU (kanan) saat berdiskusi dengan masyarakat

PENAJAM (NK) – Kembali ke konsetuen pada masa sidang II telah dijalani Ketua DPRD PPU Jhon Kenedy. Beberapa masukan dari masyarakat di wilayah Petung siap diperjuangkan. Aspirasi yang bakal jadi prioritas di antaranya pembuatan parit di RT 10, semenisasi jalan di RT 16, dan pembangunan masjid di RT 12.

Jhon menyebut, berbagai masukan yang disampaikan masyarakat akan menjadi item yang serga dibahas. Diklaim, pihaknya bakal berusaha merealisasikannya pada 2021 mendatang. “Bukan berjanji, tapi pasti akan kami prioritaskan. Sudah kami catat semua, seperti permintaan parit untuk dibagikan kiri jalan RT 10,” kata dia.

Dijelaskan, sebenarnya parit di RT 10 telah ada. Hanya saja tidak seimbang. Yakni hanya dibagikan kanan jalan, sementara kirinya belum ada. “Kalau hujan, kemungkinan air menggenang itu masih ada. Sehingga memang idealnya ada parit kedua sisi jalan,” sambung pria ramah tersebut.

Jhon melanjutkan, untuk jalan di RT 16, dijelaskan politisi Partai Demokrat itu saat ini posisinya batu krikil. Masyarakat menyebut pembangunan jalan sendiri dilakukan dengan swadaya antar-warga. “Karena sudah diadukan ke kami, maka akan ada upaya agar bisa disemenisasi. Sehingga lebih mudah dilalui, terutama di saat hujan tiba,” ungkapnya.

Sementara untuk pembangunan masjid di RT 12 Petung, sedang tahap proses. Saat ini sudah terbangun kerangka fisik. “Tentu akan jadi perhatian kami untuk bisa menyelesaikan pembangunannya. Masyarakat sudah meminta, maka kami perjuangkan,” pungkasnya. (advertorial)

Berita Popular

To Top