HEADLINEHukrimKaltimPPU

Peringati HUT RI ke-72, Polres PPU Buat Video Tari Kolosal

Suasana tari kolosal yang dilaksanakan polres PPU dalam rangka peringatan HUT RI Ke-72 di halaman Mapolres PPU


PENAJAM(NK) - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-72, ada yang menarik yang dilakukan oleh Polres Penajam Paser Utara (PPU) hari ini, Jum’at (11/08).

Pagi ini, seluruh personil Polres PPU dan Polsek Jajaran nampak berkumpul dihalaman Mapolres PPU, tak hanya para Bintara, para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres PPU serta Kapolsek pun turut hadir. Selain itu, turut hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang PPU Ny. Lia Teddy beserta para pengurus Bhayangkari Cabang PPU.

Pagi ini seluruh personil Polres PPU hadir bukan untuk mendapatkan arahan ataupun melaksanakan pelatihan. Personil Polres PPU berkumpul bersama Bhayangkari Cabang PPU guna melaksanakan tarian kolosal secara bersama dihalaman Mapolres PPU.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan pun turut menari bersama Anggotanya, nampak raut wajah bahagia terpancar dari seluruh Anggota Polres PPU dan juga Bhayangkari Cabang PPU.

Rangkaian tarian kolosal tersebut juga diisi dengan dibentuknya angka 72 yang mana angka 72 tersebut melambangkan usia kemerdekaan Indonesia yang telah menginjak usia 72 tahun.

Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan mengatakan, ini sengaja kami lakukan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-72, juga untuk mengorbankan jiwa merah putih dihati personil Polri khususnya Polres PPU. Tarian yang kita lakukan ini juga akan direkam dan akan kita serahkan kepada Polda Kaltim seperti halnya yang dilakukan oleh Polres-Polres lain dijajaran Polda Kaltim.

“Mari kita meriahkan HUT RI ke-72 ini melalui kegiatan-kegiatan yang dapat membakar jiwa nasionalisme kita, sehingga kita semakin mencintai negara yang kita cintai ini,”ujar AKBP Teddy.(tribratanewsppu/nk/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.