Plt. Bupati PPU Terima Kunjungan Pansus DPRD Kabupaten Luwu, Sul-Sel

PENAJAM (NK) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam menerima kunjungan jajaran Panitia Khusus ( Pansus) DPRD Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kunjungan ini terkait pembentukan Raperda Pembangunan Pedesaan, Kamis, (28/07/2022) di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan ini Plt. Bupati PPU, H. Hamdam juga didampingi oleh sejumlah pejabat terkait di lingkup PPU.

Dalam sambutannya Hamdam mengatakan bahwa dirinya berterimakasih kepada rombongan Pansus DPRD Kabupaten Luwu yang telah jauh-jauh datang berkunjung ke Kabupaten PPU. Dia mengatakan bahwa sesungguhnya kabupaten Luwu merupakan kabupaten yang maju bahkan bisa dikatakan lebih maju dibandingkan PPU.

Namun tentunya karena PPU saat ini merupakan salah satu kabupaten yang telah ditetapkan sebagai lokasi Ibukota Negara (IKN) baru makanya ada daya tarik tersendiri bagi daerah-daerah lain di indonesia untuk berkunjung ke PPU.

“ Selamat datang di kabupaten PPU. Ini merupakan satu kehormatan bagi kami pemerintah kabupaten PPU dan tentunnya disampaikan terimakasih atas kunjungannya ke kabupaten kami, “ kata Hamdam. (Humas/Advertorial/NK2)