HEADLINE

Sambut HUT RI KE-72, Koramil 0913-04/Sepaku Pasang Umbul-Umbul

Kantor Koramil 0913-04/Sepaku terlihat sudah dipasangi bendera dan umbul-umbul menyambut HUT RI ke-72

PENAJAM(NK) – Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Anggota Koramil 0913-04/Sepaku, melaksanakan kegiatan pemasangan Bendera dan Umbul-umbul serta kegiatan pembersihan kantor. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyambut HUT RI yang ke-72 Tahun 2017 dengan menghiasi kantornya. Senin, (31/7/2017).

Danramil 0913-04/Sepaku, Kapten Inf. Priyanto mengatakan, hal itu sebagai bentuk bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Koramil 0913-04/Sepaku sedang mempersiapkan dan sudah siap dalam menyambut HUT RI yang Ke-72 Tahun 2017 yang sebentar lagi akan dirayakan di Lapangan Bola Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara.

Siapapun kita, tetap bagian dari rakyat Indonesia dari sabang sampai merauke. Sehingga kita wajib menyambut HUT RI, karena tanpa perjuangan dari para pahlawan, Indonesia belum dapat terbebas dari penjajahan,”ujarnya belum lama ini.

Ditambahnya, disamping untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk Nasionalisme dan Patriotisme anggota Koramil 0913-04/Sepaku.

“Selain menyambut HUT Kemerdekaan RI, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan gairah kita dalam bekerja melalui kebersihan dan keindahan yang ada di sekitar Koramil serta sebagai bentuk Nasionalisme dan Patriotisme anggota Koramil 0914-04/Sepaku,”pungkasnya.(kanda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top