HEADLINE

Satbinmas Sosialisasikan Aplikasi GoResppu di RSUD Kabupaten PPU

Suasana Sosialisasi Aplikasi Go Resppu Bersama Pihak RSUD Kabupaten PPU


PENAJAM (NK) – Satuan Binmas Polres Penajam Paser Utara melaksanakan kegiatan sosialisasi Aplikasi Go Resppu pada hari Rabu (12/10/2016) pukul 08.00 Wita di RSUD Kabupaten PPU. Demikian Dikatakan, Kapolres PPU, AKPB Teddy Ristiawan, kepada media ini.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh 4 personil Sat Binmas Polres PPU dipimpin oleh KBO Sat Binmas Iptu Kadiman Subowo diikuti oleh Direktur Utama RSUD Kabupaten PPU dr. Jansje Grace Makisurat beserta para pegawai RSUD Kabupaten PPU. Dalam sosialisasinya, KBO Sat Binmas memperkenalkan aplikasi berbasis Android persembahan Polres PPU yang diberi nama Go Resppu, Ia juga menyampaikan tentang fitur-fitur yang terdapat didalam aplikasi ini. Selanjutnya Personil Sat Binmas membantu para pegawai RSUD untuk mendownload aplikasi ini.

“selain memperkenalkan aplikasi Go Resppu tersebut, kami juga bantu masyarakat untuk mendownloadnya, sehingga masyarakat tinggal menggunakannya”, ungkap Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH

dr. Jansje Grace Makisurat yang hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut menyambut baik dan sangat mengapresiasi aplikasi Go Resppu ini. Menurutnya aplikasi ini sangat baik karena sangat memudahkan masyarakat untuk melaporkan maupun menyampaikan pengaduan kepada pihak kepolisian.(Red/Mede/Humas Polres PPU)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top