Setkab PPU Gelar Berbagai Lomba dan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Ke-77 RI

PENAJAM (NK) – Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI, Sekretariat Kabupaten (Setkab) Penajam Paser Utara (PPU) yang digagas oleh Bagian Humas dan Protokol Setkab PPU menggelar sejumlah kegiatan lomba selama dua hari mulai 25-26 Agustus 2022.

Puncak kegiatan ini ditutup dengan acara jalan santai yang digelar pada Jumat pagi, (26/08/2022) di halaman depan kantor bupati PPU. Kegiatan jalan santai ini dilepas oleh Ketua TP PKK Kabupaten PPU, Satriyani Sirajudin yang diikuti oleh ratusan pegawai di lingkungan setkab dan sejumlah instansi lainnya.

Sebelum jalan santai ini dilepas juga diawali dengan senam pagi bersama yang memang kegiatan senam ini digelar setiap jumat pagi atau jumat sehat di lingkungan setkab PPU. Baru pada pukul 08.00 Wita jalan santai dimulai dengan rute mengelilingi kompleks pemerintahan di lingkungan Pemkab PPU.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK PPU, Satriyani Sirajudin mengatakan bahwa jalan santai yang digelar sekretariat kabupaten PPU diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi seluruh pegawai khususnya di lingkungan setkab PPU. Hal itu kata dia juga sejalan dengan pelaksanaan jumat sehat yang telah di koordinir oleh tim PKK kabupaten PPU tersebut.

“ Kami berharap jumat sehat ini dapat terus berjalan kedepannya yang digelar di lingkungan setkab PPU. Melalui kegiatan jalan santai ini diharapkan dapat menjadi penyemagat baru dan dapat mempererat tali silahturahmi bagi kita semua, “ kata Satriyani (Humas/Advertorial/NK2)