Uncategorized

Si Nyonya Tua Perkasa, Gulung Cagliari 4-0

NEWSKALTIM – Tim berjuluk Si Nyinya Tua, Juventus menjadi tuan rumah dalam giornata kelima Serie A menghadapi Cagliari. Pertandingan ini digelar di Juventus Stadium pada hari Kamis (22/09).

Seperti yang diprediksi kebanyakan orang, Juventus tampil perkasa dan mampu meraih kemenangan besar. Juve sukses menang 4-0 lewat gol-gol dari Daniele Rugani, Gonzalo Higuain, Dani Alves dan juga gol bunuh diri Luca Cepitelli.

Juventus sudah unggul dalam hal permainan. Juve sudah beberapa kali mencoba menjebol gawang Marco Storari sampai akhirnya Daniele Rugani membuka skor pada menit ke-14.

Berawal dari tendangan bebas Miralem Pjanic, bola disambut dengan tendangan voli oleh Higuain. Storari masih mampu menepis peluang apik itu namun bola muntah disambar Rugani untuk membawa Juve unggul 1-0.

Juventus menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-33 lewatGonzalo Higuain. Setelah beberapa saat sebelumnya tembakannya hanya menghajar gawang, Higuain akhirnya benar-benar sukses mencetak gol.

Alex Sandro melepas umpan terobosan yang disambut dengan tembakan oleh Pjanic. Tapi lagi tembakan Pjanic kembali mampu dihalau Storari. Untung bagi Juve, Higuain berada di waktu dan tempat yang tepat untuk membawa mereka unggul 2-0.

Dani Alves mencetak gol pertamanya bagi Juve pada menit ke-39. Mendapat sepak pojok, Pjanic mengirim bola ke Alves yang berada jauh di luar kotak penalti, Alves pun melepas tembakan keras yang membawa Juve unggul 3-0 pada babak pertama.

Memasuki paruh kedua, beberapa pergantian dilakukan. Namun jalannya pertandingan tetap sama dengan Juventus mendominasi. Storari dipaksa melakukan penyelamatan demi penyelamatan sepanjang babak kedua.

Tekanan konstan dari Juventus ini akhirnya membuat Cagliari runtuh. Mario Lemina melepas tembakan keras yang diselamatkan dengan kaki oleh Storari. Namun bola malah bergulir masuk ke gawang setelah mengenai kaki Ceppitelli.

Hingga laga usai, Juventus tetap unggul 4-0. Dengan hasil ini, Juve sukses kembali merebut Capolista dengan 12 poin dari lima pertandingan. Sementara itu, Cagliari berada tepat di atas zona meraih dengan empat poin sejauh ini.

Susunan Pemain Juventus: Buffon (Neto, 46′), Rugani, Barzagli, Chiellini; Alves, Lemina, Pjanic, Hernanes, Alex Sandro; Higuain (Mandzukic, 81′), Dybala (Pjaca, 70′).

Susunan Pemain Cagliari: Storari, Bittante, Ceppitelli, Bruno Alves, Murru; Padoin, Di Gennaro, Barella; Pedro Tachtsidis, (46′); Sau (Munari, 67′), Borriello (Giannetti, 46′).
(bola/hsw)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top