HEADLINE

Swadaya Anggota, Koramil Sepaku Bangun Gapura di Markas Koramil

Gapura yang baru dibangun di Markas Koramil 0913-04/Sepaku

PENAJAM(NK)- Markas Koramil 0913-04/Sepaku kali ini ada tampilan yang berbeda dari biasanya, Koramil 0913-04/Sepaku melakukan pembangunan gapura baru sehingga terkesan lebih fresh dan nyaman di pandang. Kamis, (22/12/2016).

Danramil 0913-04/Sepaku Kapten Inf Priyanto mengatakan, pembangunan gapura merupakan bentuk kebanggaan serta rasa memiliki anggota terhadap satuan yang di wujudkan dalam bentuk pembangunan kantor Koramil agar terlihat lebih rapi dan bagus.

 Pembuatan gapura ini dilaksanakan dengan penuh semangat oleh para anggota Koramil Sepaku,”ungkapnya.

Priyanto menuturkan, Kegiatan tersebut sebetulnya sudah lama direncanakan. Namun karena kesibukan program maupun non program mengakibatkan kegiatan tersebut tertunda. Dibeberkannya, anggaran dana gapura diperolah dari swadaya anggota.

“Dengan dibangunnya gapura atau Nama Koramil 0913-04/Sepaku, diharapkan akan menambah keindahan kantor Koramil sehingga kita akan merasa betah dalam berkerja.”jelasnya.

Disamping pembuatan gapura, Koramil 0913-04/Sepaku juga melaksanakan pemeliharaan bangunan seperti pengecatan dan pengecekan seluruh bangunan kantor.

“Pemeliharan seperti ini tentunya sangat penting untuk memperpanjang masa pakai bangunan,”pungkasnya.(nis/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top