Tingkatkan Motivasi Dalam Pembinaan Personel, Dandim 0913/PPU Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Terbaik

PENAJAM (NK) – Salah satu bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggota bawahannya dalam melaksanakan tugas yang diberikan, seperti yang di lakukan oleh Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan dengan memberikan penghargaan kepada anggota Kodim 0913/PPU yang terbaik serta dinilai berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi tersebut dilaksanakan setelah apel bersama anggota Makodim dan Koramil 01 s/d 04 serta pemberian Jam Komandan bertempat di lapangan apel Makodim 0913/PPU Jln. Prov. Km 09 Nipah-Nipah Kec Penajam Kab. PPU Kaltim. Selasa (15/2/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang cukup baik yang telah dilakukan oleh Kodim 0913/PPU yang sudah bekerja di Staf maupun di lapangan (Babinsa).

“Pada hari ini kita memberikan tali asih sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada Prajurit yang berprestasi. Mudah-madahan hal ini bisa memberi contoh dan memotivasi kepada personel lainnya untuk tetap melakukan dan berbuat yang terbaik untuk satuan dan keluarganya di rumah,”Ucap Dandim.

Lanjutnya, ini merupakan salah satu upaya Komando untuk memberi penghargaan dan timbal balik kepada Prajurit yang telah berdedikasi dan dapat berbuat yang terbaik, dan penghargaan ini juga harus dijadikan motivasi bagi prajurit lainnya dan dijadikan semangat untuk lebih baik lagi bagi prajurit yang menerima penghargaan.

Sementara itu, lanjut Dandim meminta seluruh prajurit Kodim 0913/PPU untuk semakin giat dalam bekerja dan maksimal dalam pencapaian kinerja.

”Negara menginginkan kita untuk selalu bekerja maksimal dan mengabdi secara tulus, oleh sebab itu laksanakan tugas yang diembankan kepada Kita, meskipun itu sangat sederhana dengan penuh rasa tanggung jawab, karena setiap tugas yang diberikan adalah suatu kehormatan,”papar Dandim.

Adapaun personil Makodim dan Koramil yang menerima penghargaan dari Dandim 0913/PPU yaitu, Pelda Poniman, Serka Yudhi, Sertu Rizal, Serda Suparto, Pelda Hariyanto, Serda Heri, Serda Sudarno dan Serda Djatmiko (Bah/NK2)