Ucapkan HUT TNI AD dan HJK, Wabup PPU Berharap TNI dan Rakyat Makin Dekat

Wakil Bupati PPU Mustaqim MZ

PENAJAM(NK) – Dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI AD dan Hari Juang Kartika (HJK)  ke-72 tahun, Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mustaqim MZ berharap TNI dapat makin dekat dengan rakyat serta Negara sehingga semakin Kuat membangun NKRI. Kamis, (14/12/2017).

Saya atas nama Pemerintah PPU dan masyarakat mengucapkan Dirgahayu TNI AD dan Hari Juang Kartika (HJK)  ke-72 tahun. TNI bersama Rakyat semakin Kuat dan TNI AD makin Jaya serta makin dekat dengan Rakyat sehingga Negara semakin Kuat,”ucapnya.

Sementara itu, disela kesibukannya saat ditemui awak media dikediamannya, Mustaqim juga menyampaikan terkait program pembangunan kedepan untuk PPU yang merupakan daerah pemerekaran yang baru berusia 15 tahun dan baru tiga kali berganti kepala daerah.

Namun demikian, Mustaqim menjelaskan bahwa pihaknya akan berusaha keras bersama komponen masyarakat,  TNI dan Polri untuk membangun kabupaten PPU yang lebih baik. Sebab, negara dibangun dan didirikan dalam Falsafah Pancasila guna mensejahterahkan masyarakat, karena PPU adalah bagian dari NKRI.

“Adapun Visi dan Misi yang dicanangkan adalah membangun PPU untuk Sejahtera, Mandiri dan berkualitas dalam suasana yang berkeadilan, damai, tentram dan agamais sehingga kepada seluruh Komponen marilah kita bergandengan tangan untuk membangun PPU lebih maju, lebih Sejahtera,”terangnya.(aris/nk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.