Yusran, Kita Sudah Surati Provinsi Untuk Perbaikan Jalan

Bupati PPU, Yusran Aspar

PENAJAM(NK) – Jalan poros Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang melintas di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) kondisinya sangat memprihatinkan. Jika melihat keadan jalan yang ada di Kelurahan Petung dan simpang Silkar menuju sepaku  sudah sangat berlubang hahkan hampir tidak mungkin di lalui ketika hujan turun. Senin (24/7/2017).

Menanggapi hal itu Bupati PPU H. Yusran Aspar mengatakan bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat ke pemerintah Provinsi untuk segera melakukan perbaikan.

Saya sudah menugaskan Alimudin untuk mengirimkan surat untuk ke provinsi, karena kita tidak punya wewenang lebih untuk jalan itu jadi kita hanya bisa menyuratinya saja,”ujar Yusran.

Untuk langkah lebih lanjut semua tergantung provinsi, mau memasukan perbaikan jalan itu kedalam kegitan pembangunan prioritas atau tidak, karena jalan yang saat ini kondisinya memprihatinkan itu ada di bawah wewenang provinsi. Jadi jangan mengira jika kita pemerintah kabupaten tidak berkerja untuk mengusahakan perbaikan jalan.

Lebih lanjut Yusran juga mengatakan bahwa Kabupaten PPU siap membantu pemerintah Provinsi dalam bentuk alat berat jika di butuhkan nantinya.

“Ya, jika di butuhkan dan tidak menyalahi aturan kita siap memabntu dengan alat berat yang kita miliki, atau bahkan bahan agregat sekalipun,”pungkas Yusan.(teguh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.