Ini Dia Latihan Perdana Timnas di Stadion My Dinh Hanoi

Suasana latihan timnas, jelang leg kedua semi-final melawan vietnam (ist)

SPORT (NK) – Jelang pertandingan leg kedua  semi-final antara Vietnam dan Indonesia, di AFF Suzuki Cup. Senin (5/12). Garuda merah langsung menjajal Lapangan 1 Komplek Stadion My Dinh Hanoi.

Dalam sesi tersebut pelatih tim Garuda Alfred Riedl mengatakan, timnya hanya sekedar melakukan latihan ringan. dimana langkah yang dilakukannya untuk menjaga para pemainnya agar tidak terlalu lelah ketika menjalani pertandingan nanti. Terlebih, Boaz Solossa dan kawan-kawan berlatih dengan suhu yang relatif lebih dingin dari yang ada di Tanah Air yakni 20 derajat celcius.

“Latihan hari ini kami untuk recovery pemain yang habis bermain lawan Vietnam kemarin. Untuk pemain lainnya latihan ringan saja. Saat ini semua pemain dalam kondisi oke, meski beberapa pemain agak cedera ringan usai laga kemarin tapi tidak masalah saat laga nanti,” kata Riedl usai latihan.

Lebih lanjut Riedl menuturkan, kalau pasukannya bakal bermain dengan skuat tenaga saat lawan Vietnam. Sebab, ia merasa armadanya masih belum pasti lolos karena tim tuan rumah hanya membutuhkan satu gol kemenangan saja, mengingat saat laga di Indonesia, tim Merah Putih haya menang 2-1.

“Lawan Vietnam, kami akan tampil seperti saat leg pertama. Mereka bakal lebih all out, semua pemain mereka berbahaya terutama Lee Chong Vhin,” ucap pria asal Austria tersebut. (goal.com/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.