Hiburan

Hangout, Film Karya Raditya Dika Ini Akan Rillis 22 Desember 2016

Cover Film Hangout

FILM(NK)- Hangout’ adalah film Indonesia terbaru karya Raditya Dika, komika, aktor, sutradara dan juga penulis. Dalam film ini pun Raditya kembali sebagai sutradara, penulis naskah film dan juga sebagai pemain.

Film ‘Hangout’ yang diproduksi oleh Rapi Films menampilkan gaya yang berbeda dibandingkan dengan film-film Raditya sebelumnya, yang meraih sukses dalam balutan komedi. Film ini tidak saja bernuansa komedi, kali ini sang penulis cerita Raditya Dika menambahkan unsur thriller, sehingga filmnya selain mengundang gelak tawa juga akan semakin menarik karena jalan ceritanya mengandung misteri pembunuhan.

Kelebihan lainya dari film ‘Hangout’ adalah aktor dan aktris ternama Indonesia yang turut membintangi filmnya. Diantaranya Titi Kamal, Mathias Muchus, Surya Saputra, Prilly Latuconsina, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten, Soleh Solihun dan Bayu Skak, serta Raditya Dika sendiri.

Mereka ini tampil berakting dan berdialog dengan gayanya masing-masing seperti dalam keseharian mereka.

Berikut Sinopsis dari film Hangout

Film ‘Hangout’ ceritanya tentang sembilan public figure yakni Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Mathias Muchus, Gading Marten, Surya Saputra, Soleh Solihun dan Bayu Skak, mereka diundang oleh seorang pria misterius bernama Pak Surmasono, untuk  ‘Hangout’ di villa di sebuah pulau terpencil,

Hangout ini bertujuan untuk membicarakan sebuah proyek dengan sejumlah uang besar. Mereka pun berangkat memenuhi undangan tersebut.

Setibanya di sana, masalah pun muncul sejak malam pertama ketika Mathias Muchus mati diracun dihadapan mereka. Kendala berikutnya, mereka tidak bisa segera kembali karena perahu penjemput mereka, akan tiba lima hari kemudian. Mereka pun terjebak dalam pulau tersebut.

Mereka berusaha untuk bertahan hidup, tapi satu persatu malah mati. Ketika tinggal berempat, salah seorang dari mereka berhasil menemukan siapa pembunuhnya. Sayang belum sempat memberitahu siapa pembunuhnya, dia pun malah mati.

Mengapa Pa Sumarsono mengundang mereka semua, kemudian mereka harus dibunuh? Siapa sajakah mereka yang tinggal berempat? Siapakah pembunuh sebenarnya, apakah Pa Sumarsono atau satu diantara mereka berempat?

Saksikan akhir cerita seru film ‘Hangout’ yang akan ditayangkan di bioskop pada 22 Desember 2016.(PosFilm.com/teguh/NK/red)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top