HEADLINE

2017, Kelurahan Kampung Baru Fokus Selesaikan Tiga Masalah Prioritas

Sekretaris Kelurahan Kampung baru, Acmad Fitriady

PENAJAM(NK)- Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) ditahun 2017  ini sedang fokus membenahi beberapa urusan internal Kelurahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Hal tersebut diutarakan Sekretaris Kelurahan Kampung baru, Acmad Fitriady saat ditemui Newskaltim.com. Kamis, (5/1/2016).

Pria yang akrab disapa Ady tersebut mengatakan, salah satu yang menjadi pembenahan prioritas kelurahan diantaranya terkait pembebasan lahan warga di Kelurahan, fasilitas umum di objek wisata jembatan mangrove seperti sarana penunjang, pengawasan serta pengelolaannya serta membenahi Pencocokan dan Kevalidan data penduduk di Kelurahan guna persiapan Data Pemilih Tetap (DPT) pada pemilu 2017 mendatang.

Itu yang jadi fokus pembenahan kita sekarang. Kalau jembatan mangrove memang harus dibenahi dari sekarang, kalau tidak lama-kelamaan akan rusak,”ujarnya.

Dijelaskan Ady, terkait pengelolaan wisata jembatan mangrove, pihak kelurahan masih kebingungan untuk mengelolanya. Pasalnya, diakuinya hal tersebut karena belum adanya serah terima dari pihak kontraktor ke pemerintah daerah.

“Kita saat ini masih bingung, apakah pengelolaan wisata jembatan mangrove ini diserahkan ke tingkat kelurahan, atau dipegang oleh Dinas terkait yakni Dinas Kebudayaan dan Pariwisata PPU,”pungkasnya.(kanda/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top