Ahmad Usman Pimpin PDAM Danum Taka PPU

Proses Sertijab Direktur PDAM Danum Taka lama, Taufig kepada Plt Direktur H. Ahmad Usman disaksikan Sekda PPU dan Dewan pengawas PDAM 

PENAJAM (NK) – H. Ahmad Usman  didaulat sebagai Plt Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Danum Taka Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) setelah dilaksanakan serah terima Jabatan (Sertijab) Direktur PDAM dari Taufiq, kepada H. Ahmad Usman yang dilaksanakan di lantai dua ruang Sekretaris Daerah Kabupaten PPU, Senin, (17/06/1).

Dalam Sertijab tersebut juga diserahkan berkas pertanggung jawaban  akhir masa jabatan dari Direktur PDAM Danum Taka Periode 2017 sampai dengan 2019 kepada Plt. Direktur PDAM Danum Taka yang baru Ir. H. Ahmad Usman yang dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian bersama antara pejabat lama Direktur PDAM Danum Taka dengan dewan pengawas PDAM Danum Taka, Abdul Rasyid.

Dalam sambutanya Sekretaris Daerah H. Tohar, mengatakan, dirinya atas nama pemerintah daerah Kabupaten PPU menyampaikan permohonan maaf manakala dalam rentang waktu sekian lama di PPU ada sesuatu yang kurang berkenan baik hubungannya dalam tata kerja struktural pemerintah maupun pribadi.

Ia meminta maaf yang sedalam-dalamnya, pertama ketemu tidak mengenal siapa itu Taufik ataupun juga tidak mengenal siapa Tohar. Namun Tuhan mempertemukan dengan caranya kemudian Tuhan pun juga yang merencanakan untuk memisahkannya berkaitan dalam tataran hubungan kerja kedinasan.

“Sekali dipertemukan kita menjadi teman kita menjadi sahabat menjadi saudara walaupun bukan saudara senasib, walaupun harus terhalang oleh jarak dan waktu, saudara kita yang ada dimanapun berada juga punya makna bagi kita, saling mendoakan walaupun yang didoakan tidak pernah tahu karena sesungguhnya doa yang paling baik adalah doa dimana yang didoakan tidak pernah tahu kalau ada saudaranya ada sahabatnya yang senantiasa mendoakan,”tutup Tohar. (Humas15/julisa/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.