HEADLINE

Akan Gelar Muscam, PTK Golkar Penajam Ajak Warga PPU Bergabung

Ketua PTK Golkar Kecamatan Penajam, Jamaluddin

PENAJAM(NK)- Dalam 100 hari masa kerja DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) diagendakan akan dilakukan Musyawarah Kecamatan (Muscam) dimasing-masing Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) se-PPU pada bulan Desember 2016 ini. Senin, (5/12/2016)

Ketua PTK Partai Golkar Penajam, Jamaluddin mengatakan, dirinya membenarkan bahwa dalam bulan Desember 2016 ini akan dilakukan Muscam dimasing-masing kecamatan, khususnya di Kecamatan Penajam. Oleh karena itu, dirinya juga menginformasikan kepada masyarakat PPU yang ingin bergabung dengan Partai Golkar, khususnya ditingkat Kecamatan Penajam, dirinya sangan membuka ruang untuk masyarakat PPU yang ingin bergabung.

Kalau mau gabung, langsung saja datang ke kantor DPD atau ke kantor pengurus PTK Penajam,”ungkapnya.

Ditambahnya, saat ini partai beringin tersebut, khususnya di tingkat Kecamatan Penajam sangat membuka ruang untuk semua kalangan yang ingin bergabung, seperti masyarakat yang sedang tidak memiliki partai, pensiunan purnawirawan, pensiunan PNS, Pemuda, Mahasiswa, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan kalangan masyarakat lainnya.

“Tidak ada kriteria khusus untuk masuk digolkar, yang penting tidak sedang berada disebuah partai dan ingin membangun golkar di PPU,”pungkas Jamal.(kanda/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top