Besok Pengurus Perbakin PPU Dikukuhkan

Latihan Menembak Dijadwalkan 6 Januari 2018 Mendatang

Sardi. S.Sos
Sardi. S.Sos

PENAJAM (NK) –  Sebanyak 43 pengurus cabang Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia(Perbakin) wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) hari ini, Kamis, (28/12) akan dilantik  yang pelaksanaannya dipusatkan  di Aula lantai dasar Kantor Bupati PPU Kilometer 09 Nipah-Nipah. Hal ini seperti dikatakan Ketua Panitia pelaksana kegiatan ini, Sardi kepada Bagian Humas Setkab PPU, Rabu, (27/12) kemarin.

Dikatakan Sardi, seperti diketahui bahwa rencana pelantikan pengurus cabang perbakin Kabupaten PPU sesuai dengan rencana awal akan dilaksanakan di lapangan Kompi C Raider 600/Modang yang berada di Kelurahan Petung. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan menembak bersama yang  menggunakan laras panjang  maupun pendek yang dikhususskan bagi tamu undangan .

Sementara itu tambah Sardi, berdasarkan amanat pengurus Perbakin pemerintah Provinsi Kaltim bahwa pelaksanaan pelantikan pengurus perbakin PPU tersebut harus dilaksanakan pada bulan desember ini karena kepengurusan tersebut terhitung mulai tahun 2017.

“Oleh karena itu pelantikan kepengurusan Perbakin PPU tetap dilaksanakan sesuai dengan undangan yang telah disampaikan yaitu pada hari kamis, 28 Desember 2017 pukul, 09.00 Wita yang akan dipusatkan di Aula lantai dasar kantor Bupati PPU. Waktu dan hari pelaksanaan sama hanya tempat pelaksanaan yang berbeda, ” kata Sardi.

Kemudian tambahnya, rangkaian kegiatan menembak bersama telah dijadwalkan pada tanggal 6 Januari 2018 mendatang yang akan dilaksanakan di lapangan Raider Kompi C Petung.

“Untuk itu  kami mohon maaf bahwa pelaksanaan latihan menembak tersebut tidak dapat dilaksanakan pada hari ini setelah pelantikan, namun untuk pelaksanaan latihan menembak bersama ini kami telah melakukan koordinasi dengan pihak Kompi C Petung yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Januari 2018 mendatang yang akan dipusatkan di lapangan Raider Kompi C Petung,” pungkasnya. (ervan/subur/nk/Humas6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.