HEADLINE

BREAKING NEWS – Geger, Api Lalap SPBU PT Kini Maju Penajam

Mobil yang terbakar di SPBU PT Kinibalu Penajam, PPU menelan satu korban tewas terpanggang dalam mobil

Satu Korban Tewas Terpanggang

PENAJAM (NK) – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) PT. Kini Maju Jalan Provinsi Km 1,5, Kelurahan Penajam, Kecamatan, Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kaltim, Senin (14/11/2016) sekitar pukul 09.25 Wita, dilalap si jago merah (Api,red).

Kejadian bermula saat satu unit mobil jenis Toyota Avansa, sedang mengisi bahan bakar jenis premium diduga mengalami kroselting dan menimbulkan percikan kemudian menjadi api serta menyambar premium sehingga membuat api semakin membesar tak terkendali.

Akibat kejadian ini, satu unit mobil hangus terbakar, satu unit motor hangus, satu unit Nosel atau dispenser tempat pengisian BBM ikut terbakar, dan yang paling menprihatinkan kejadian ini juga menimbulkan satu korban jiwa tidak lain anak pemilik mobil tewas  terpanggang di dalam mobil tersebut.

Baca juga : polisi-lakukan-olah-tkp-penyebab-kebakaran

Informasi yang diterima di lapangan, diduga mobil yang terbakar tersebut adalah mobil seorang pengetap yang sedang mengisi BBM, sementara korban tewas merupakan anak korban yang terjebak di dalam mobil tanpa bisa tertolong.

Guna memadamkan kobaran api tersebut, sebanyak dua unit mobil pemadam kebarakan di turunkan kelokasi kejadi, sementara sejumlah petugas terdiri dari Polres, BPBD PPU, Dinkes, TNI dan Satpol PP, masih melakukan evakuasi, polisi juga hingga kini masih melakukan pengamanan di sekitar lokasi dan melakukan melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi – saksi.

Hingga kini, pemilik mobil dan petugas masih telah berhasil diamankan di Mapolres PPU untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Red/Kanda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top