HEADLINE

Bupati Hadiri Kegiatan CGF di Balikpapan

Foto bersama usai kegiatan

PENAJAM(NK) – Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar turut menghadiri kegiatan tersebut dalam Pertemuan para anggota Satuan Tugas Gubernur untuk Hutan dan Iklim (Governors’ Climate and Forests Task Force atau GCF) di Hotel novotel Balikpapan.

Yusran Aspar sangat mendukung kegiatan tersebut dan turut menandatangani kesepakatan pembangunan hijau provinsi kaltim antara Gubenur kaltim Dr.H.Awang faroek Ishak dan parapihak terkait. Dijelaskannya, Penandatangan tersebut sebagai tindak lanjut deklarasi kesepakatan pembangunan hijau (Green Growth Compact/GGC) yang di laksanakan di Provinsi kaltim  samarinda pada tanggal 29 mei 2016 lalu.

Jelas sangat berguna untuk kelangsungan anak-anak cucu kita kelak, haruslah terus di jaga dan dilindungi pastinya,”ungkapnya.

Lanjutnya, dirinya meminta agar tidak merambat hutan seenakanya hingga merusak hutan yang ada. Menurutnya, jika perlu akan kembangkan dalam arti sektor hutan, Pertanian, kelautan, perikanan, hingga pertenakan. Karena menurutnya hanya itu yang dimiliki sampai saat ini,

“Nah dari sektor itu lah yang bisa menyelamatkan dunia ini,masa depan bangsa ini,untuk kaltim khusus kabupaten PPU. Sekali lagi mari kita saling bergandeng tangan untuk menjaga lahan-lahan hutan yang ada,Mampaatkan sisa yang ada kalau perlu ditambah dan dilestarikan terus,”ujarnya.(humas04/nk/red)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top