ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

Usai Shalat ID Pemkab PPU Gelar Silaturahmi di Masjid Agung

Bupati Undang Seluruh Masyarakat PPU

PENAJAM (NK), Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan menggelar kegiatan silaturahmi yang dipusatkan di Masjid Agung Al- Ikhlas Kilometer 09 Komplek Islamic Center Nipah-Nipah Kabupaten PPU. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada pukul 09.00 pagi atau usai pelaksanaan shalat Idul Fitri 1438 H 1 Syawal 1438 H. Silahturahmi ini  sekaligus menjadi penggalti kegiatan open Haouse Pemda PPU yang sebelumnya dilaksanakan di masing-masing kediaman Bupati PPU dan Wakil Bupati PPU.

Bupati bersama pejabat dan tokoh agama ketika menuruni lift masjid.

“Kini kegiatan silahturahmi Pemerintah Daerah PPU pada Idul Fitri 1 Syawal 1438 H dengan masyarakat PPU tahun ini dilaksanakan di Masjid Agung Al-Ikhlas Kelurahan Nipah-nipah. Ini juga merupakan yang pertama sekaligus sebagai penganti kegiatan Open Hause yang pada tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan di masing-masing kediaman Bupati PPU dan Wakil Bupati PPU, “ kata Kepala Bagian Kesra PPU, Herlambang, Rabu, (21/6) kemarin.

Dikatakan Herlambang, pada kegiatan silaturahmi ini, Bupati PPU, Yusran Aspar secara langsung mengundang seluruh masyarakat PPU untuk hadir dalam kegiatan silahturahmi yang dilaksanakan di Masjid terbesar di PPU itu.

“ Dengan segala kerendahan hati, ijinkan kami mengundang warga Kabupaten PPU dan sekitarnya untuk bersilaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1438 H tanggal 1 Syawal 1438 H, Pukul: 09.00-13.00 Wita di Aula Masjid Agung Al-Ikhlas Islamic Center Nipah-Nipah, “kata Yusran Aspar. (Humas6).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top