HEADLINE

Camat Sepaku Raih Peringkat II Camat Berprestasi Se-kaltim

Bupati PPU Yusran Aspar bersama Camat Sepaku, Risman Abdul usai menerima penghargaan peringkat II Camat Berprestasi Se-Kaltim

SAMARINDA(NK)- Camat Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Risman Abdul menerima Penghargaan Pada Malam Anugerah Kalimantan Timur (Kaltim) tahun 2017 dengan tema “Wujudkan Kerja Nyata untuk Kaltim Sejahtera”.

Pada malam Anugerah Kaltim Award yang di gelar di Plenary Hall Sempaja Samarinda, Minggu (8/1/2017) malam, secara khusus menyerahkan penghargaan anugerah sebagai peringkat kedua Camat Berprestasi yang di serahkan langsung oleh Gurbenur Kaltim, Awang Faroek Ishak.

Camat Sepaku, Risman Abdul mengatakan, mendapatkan perhagraan tingkat Kaltim tersebut merupakan tantangan yang baru buat dirinya. Kedepan dirinya harus lebih menjaga posisinya selaku juara. Menurutnya, dirinya berfikir perolehan juara bukanlah target baginya, karena selam ini dirinya hanya menjalankan tugas sesuai dengan visi dan misi PPU yaitu mewujudkan masyarakat PPU yang sejahtera, berkualitas, mandiri dalam kehidupan, damai berkeadilan dan agamis

Kerja yang di saya aplikasikan selama ini sesuai dengan semboyan PPU yaitu kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, serta kerja tuntas, sehingga dengan mengimplentasikan kerja keras tidak harus dengan tenaga saja, tetapi juga dengan semangat, dan kerja cerdas dengan menggunakan logika dan ilmu. Sedangkan kerja ikhlas dengan hati. Kalau kerja tuntas harus clear and clean,”jelasnya.

Ditambahkannya, pada saat penyerahan penghargaan tersebut, dirinya didampingi oleh Bupati PPU , Yusran Aspar yang juga turut hadir dalam acara tersebut. Setelah acara menerimaan penghargaan, piagam serta piala di bawa oleh Pemerintahan PPU yang rencananya penghargaan tersebut akan di serahkan langsung kepada Camatnya yang akan di serahkan pada Hari Ulang Tahun PPU dan melibatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di PPU.

“Saya berterimakasih kepada pemerintah Provinsi yang telah menetapkan saya sebagai juara ke dua sebagai camat berprestasi, Harapannya ini menjadi motivasi kepada SKPD yang lain agar dapat mengimplementasikan semboyan bukan hanya selogan yang ada tetapi dapat di implementasikan sehingga dapat berusaha untuk meraih penghargaan penghargaan lain,”ujarnya.(nis/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top