Dandim 0913/PPU Berganti, Pemkab Gelar Pisah Sambut

Bupati PPU Yusran Aspar ssat memberikan cinderamata kepada Dandim 0913/PPU yang baru Letkol Czi Dwi Imam Subagiyo pada acara pisah sambut di Kantor Bupati PPU

PENAJAM(NK)- Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim 0913/PPU dari Letkol Czi Adi suryanto, SE yang pindah tugas ke Kodam/VI MLW menjadi Dandenma ke Letkol Czi Dwi Iman Subagiyo, ST yang sebelumnya menjadi Dandenzibang Korem 091/ASN. Acara dilaksanakan di aula lantai I setkab PPU sekitar pukul 20.00 Wita. Kamis, (12/01/2017).

Dalam sambutannya, Bupati PPU Yusran Aspar memberika ucapan selamat datang kepada Dandim 0913/PPU yang baru dan dirinya juga berharap agar Dandim yang baru dapat memahami karakter masyarakat yang ada di PPU.

“Walaupun malam ini baru pisah sambut, tapi Dandim kita yang baru ini sudah tinggal di PPU sekitar semingguan ini, jadi saya rasa dia sudah sedikit paham dengan kondisi wilayah dan karakter masyarakat PPU,”ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0913/PPU  yang baru, Letkol Czi Dwi Iman Subagiyo mengutarakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya sebagai Dandim 0913/PPU. Dirinya berharap semoga Kodim 0913/PPU dan Pemkab PPU dapat bersinergi bersama dalam pembangunan PPU.

Program yang kita fokuskan adalah swasembada pangan, apalagi PPU salah satu lumbung padi di Kaltim dan itu bagian dari tugas kami dalam hal ketahanan pangan,”ucapnya.

Terpisah, mantan Dandim 0913/PPU, Letkol Czi Adi Suryanto menuturkan, dirinya berharap dengan pergantian Dandim 0913/PPU dapat membawa Kodim 0913/PPU bisa semakin Berjaya dan dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik.

“Semoga dengan dipimpinnya Kodim 0913/PPU oleh Dandim yang baru dapat membawa perubahan dan kemajuan untuk PPU,”tuturnya.

Dalam acara tersebut, dihadiri Bupati PPU Yusran Aspar beserta istri, Ketua DPRD PPU Nanang Ali beserta istri, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, Kepala Kejaksaan Negeri Penajam Zulikar Tanjung, serta jajaran pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah.(kanda/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.