HEADLINEKaltimPPU

Dikukuhkan, Pengurus DPC Formak PPU Resmi Terbentuk

Proses pelantikan pengurus DPC Formak Indonesia PPU


PENAJAM(NK) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (Formak Indonesia) di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akhirnya terbentuk. Bertempat di aula lantai I Kantor Bupati PPU pada Rabu, (9/5/2018) telah dilaksanakan pelantikan Pengurus DPC Formak PPU periode 2018-2023.

Pelantikan dihadiri beberapa pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab PPU, Pimpinan Ormas, serta pimpinan DPP Formak Indonesia Jeriko Noldi beserta pengurusnya. Pelantikan dilakukan langsyng oleh ketua DPP Formak Indonesia.

Ketua DPC Formak Indonesia PPU, Anugrah Rachmadi mengungkapkan, pelantikan kali ini bertajuk “Tegakkan Supremasi Hukum Tanpa Pandang Bulu”. Dijelaskan Anugrah, pelantikan tersebut merupakan pelantikan perdana sekaligus pembentukkan pengurus DPC di PPU.

Alhamdulillah pelantikan berjalan lancar,”ujarnya.

Dirinya berkomitmen akan mengontrol dan melakukan pendampingan hukum kepada masyarakat yang ada di PPU. Menurutnya, perlu adanya kontrol dan pendampingan yang baik dalam membenahi sistem hukum yang ada di PPU.

“Kita juga sekalian melantik Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Formak PPU guna melakukan pendampingan hukum,”pungkasnya.(aris/nk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.