Uncategorized

DPC Demokrat PPU Gelar Musancab Serentak

Suasana Musancab Partai Demokrat PPU yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Demokrat PPU

PENAJAM(NK)- Menjelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Timur (Kaltim) tahun 2018 mendatang sudah mulai terasa atmosfernya. Terlihat, beberapa partai politik di PPU saat ini sudah mulai melakukan pergerakan, mulai dari melakukan konsolidasi partai maupun pembenahan internal partai seperti yang dilakukan DPC partai Demokrat PPU.

Ketua DPC Partai Demokrat PPU, Syahruddin M. Noor, kepada NewsKaltim, Senin (24/10/2016), mengatakan, partainya  baru saja melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Ke III Partai Demokrat PPU dengan mengusung tema “Konsolidasi Tanpa Henti Menjemput Kemenangan 2018 & 2019”.

Ia menerangkan, pemilihan ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) DPD Partai Demokrat PPU di laksanakan pada sabtu, (22/10/2016) lalu di sekertariat DPC Partai Demokrat PPU dan menghasilkan ketua PAC yang baru untuk masing – masing kecamatan di wilayah Kabupaten PPU.

Adapun ketua – ketua PAC yang maksud, lanjut Syahruddin,  diantaranya Justan Kamarudin terpilih menjadi Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Penajam , Hasirudin terpilih menjadi Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Waru, Ardi Tanalemba terpilih menjadi Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Babulu dan Chairil Anwar terpilih menjadi Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Sepaku.

Proses pemilihan Ketua PAC itu, telah kita lakukan serentak di Sekertariat DPC Demokrat PPU secara demokrasi dan Alhamdulillah berjalan lancar tanpa kendala,”tukasnya.

Syahruddin menambahkan, selain Musancab Ke III ini sudah waktunya harus dilaksanakan, Musancab tersebut juga untuk mempersiapkan motor politik Partai Demokrat PPU untuk menghadapi Pilbub PPU dan Pilgub tahun 2018 serta Pileg dan Pilpres di tahun 2019 mendatang.

“Intinya saat ini kita sudah mulai berbenah dan bergerak,”pungkasnya.(Red/Dimas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top