ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

DPRD Bakal Minta Penjelasan Soal Status Tohar

Ketua Komisi I DPRD PPU Andi Yusuf

PENAJAM (NK) – Polemik soal isu pencopotan posisi sekretaris kabupaten turut menarik perhatian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Direncanakan pihak legeslatif bakal memanggil Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Ketua Komisi I DPRD PPU Andi Yusuf menjelaskan, pemanggilan nanti akan mempertanyakan status Tohar. Pasalnya banyak isu yang beredar, mulai dari sedang cuti besar, dipaksa cuti, hingga dicopot dari posisi sekkab.

“Nanti akan kami undang BKPPSDM sebagai mitra kerja kami, untuk meminta penjelasan terkait status Pak Tohar, agar lebih jelas,” kata Andi Yusuf. Dia berharap mendapat penjelasan gamblang. Dengan harapan dapat memberikan masukan agar kinerja pemerintah terus semakin baik.

Pun bila diputuskan untuk dicopot dari posisi sekkab, Andi berharap dapat kembali dipertimbangkan. Sebab, figus sekkab selam ini dinilai cukup berkompetisi dan mempuni. “Kalau bisa dipertimbangkan, kenapa tidak. Agar bisa sama-sama membangun daerah ini,” pungkasnya. (rif/nk)

Berita Popular

To Top