FKMKPPU Periode 2021-2022 Dilantik

PENAJAM (NK) – Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas adalah salah satu faktor penentu bagi kemajuan suatu daerah. Apalagi saat ini Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) telah menjadi bagian dari Ibu Kota Negara (IKN) baru yang tentunya akan membutuhkan SDM yang baik.

Asisten II Pemkab PPU, Ahmad Usman mengatakan ini pada pelantikkan pengurus Forum Keluarga Mahasiswa Kabupaten PPU (FKMPPU) periode 2021-2022 di Kantor Bupati, Rabu, (19/1) pagi.

“Kepada adik-adik mahasiswa, saya sampaikan terima kasih kepada ketua, pengurus beserta seluruh jajaran FKMKPPU, serta segenap pengurus periode sebelumnya yang telah menyelenggarakan proses reorganisasi ini dengan lancar, sehingga hari ini dapat dilaksanakan pelantikan kepengurusan yang baru, ” kata Ahmad Usman.

Ahmad Usman menyampaikan kepada pengurus masa bakti tahun 2020 – 2021 yang telah bekerja dengan baik agar bisa mendedikasikan fikiran dan tenaga untuk organisasi ini secara khusus dan tentunya untuk kontribusinya kepada Kabupaten PPU tercinta.

Dia mengungkapkan agar menyikapi kesempatan ini dengan penuh kesyukuran, karena hanya sebagian kecil mahasiswa yang berkesempatan menjadi aktivis dan pengurus  organisasi intra kampus ini.

Pada kesempatan ini Ahmad Usman juga berpesan kepada para pengurus FKMKPPU-Samarinda, agar dalam menjalankan program dan kegiatannya, mendukung pada terwujudnya Visi dan Misi Kabupaten Penajam Paser Utara, yaitu “Terwujudnya Kabupaten PPU yang Maju, Modern, dan Religius”.

” Untuk itu, saya berpesan kepada adik-adik mahasiswa sekalian, mari persiapkan diri kalian mulai dari sekarang. Tingkatkan terus kualitas diri, karena kalian adalah bibit-bibit unggul yang akan melanjutkan masa depan bangsa dan daerah tercinta kita ini, ” ujarnya.

” Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada FKMKPPU Samarinda beserta jajarannya dan Panitia pelaksana serta pihak-pihak yang telah terlibat dan membantu kelancaran kegiatan ini, ” tutupnya. (*/NK2)