HEADLINE

Gerbong Mutasi Ditargetkan Awal Januari 2017

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) PPU, Surodal

PENAJAM(NK)- Pasca Peripurna perampingan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 beberapa waktu lalu, saat ini Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) sedang melakukan tahapan menuju pengisian pejabat di OPD tersebut. Senin, (19/12/2016).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) PPU, Surodal mengatakan, dalam proses pengisian pejabat di OPD tersebut, pihaknya sedang mempersiapkan hasil Assesment ulang yang telah dijalankan oleh 10 pejabat esselon II yang tidak lolos pada Assesment sebelumnya. Surodal berharap minggu depan hasil Assesment tersebut sudah dapat dikeluarkan.

“Masih kita usahakan, moga-moga minggu ini hasil Assessment bias kita keluarkan,”ujarnya

Menurutnya, hasil Assesment tersebut merupakan salah satu syarat untuk menempatkan posisi pada pejabat di OPD tersebut sesuai kompetensinya. Dibeberkannya, rotasi pejabat tersebut akan dilantik secara keseluruhan mulai pejabat Esselon II, III dan IV secara serentak di Gedung Graha Pemuda Kilometer 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam.

“Yang jelas targetnya sampai awal Januari 2017,”tegas Surodal.

Ditambahkannya, seluruh pejabat structural yang akan dilantik rencananya sekitar 680 pejabat yang terdiri dari Esselon II sekitar 32 pejabat, Esselon IIIa sekitar 48 pejabat, Esselon IIIb sekitar 70 pejabat dan Esselon IV sekitar 530 pegawai.

“Intinya kita usahakan secepatnya, agar OPD dapat segera berjalan,”pungkasnya.(kanda/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top