HEADLINE

Diduga Sering Konsumsi Miras, Wanita Paruh Baya di Sepaku Ditemukan Tewas

Jenazah Farida (43) saat berada di Puskesmas Sepaku I untuk dilakukan visum

PENAJAM(NK)- Seorang warga bernama Farida (43) yang akrab disapa Ida warga asal Tulungagung Jawa Timur ditemukan meninggal dunia di duga akibat keseringan mengkonsumsi minuman keras (Miras) Oplosan. Mayat wanita tersebut ditemukan di Warung Pancuran Kilometer 16 sebelum Bukit Bangkirai Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Senin, (19/12/2016)

Salah seorang saksi, Rahayu (36) mengatakan, sebelum meninggal korban sempat mengeluhkan sakit kepala. Dijelaskan Rahayu, korban merupakan seorang perantau dan baru sekitar dua minggu tinggal di warung tersebut. Diakuinya, selama seminggu terkahir, dirinya sering melihat korban tersebut meminum minuman keras yang di campur dengan jenis minuman lain seperti Kukubima dan lain-lain.

Jenazah merantau baru dua minggu dan kerja agar mendapatkan uang untuk pulang kampung. Dia bekerja sebagai tukang urut di warung,”jelasnya saat ditemui Newskaltim.com di Puskesmas Sepaku I.

Di tempat yang sama, Kanit Sabara Polsek Sepaku, Bripka Yudi Eko Setiono  menjelaskan, mayat tersebut di bawa ke Puskesmas Sepaku  I  untuk di lakukan visum luar, karena kebetulan hanya di Puseksmas Sepaku I yang ada dokternya untuk memastikan tidak adanya menganiyayaan. Dibeberkannya, berdasarkan hasil visum luar , penjelasan dari dokter tidak ada bekas penganiayaan maupun benda yang mencurigakan lainnya.

“Sampai sekarang kami masih berusaha untuk menghubungi keluarga korban Apabila masih belum dapat kabar dari keluarga maka akan kami diskusikan kembali untuk penanganan selanjutnya di karena fasilitas di Puskesmas Sepaku I tidak adanya ruang jenazah ataupun freezer,”ujarnya.(nis/red)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top