Instansi Penerima Wajib Rawat Mobdin Secara Berkala

Kepala Bapelitbang PPU, Alimudin


PENAJAM(NK) – Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Alimudin meminta instansi yang telah menerima mobil dinas eks DPRD PPU dapat merawat kendaraan tersebut dengan serius. Hal itu diutarakannya kepada newskaltim.com. Jumat, (10/11/2017) kemarin.

Saya berharap kendaraan itu dapat dirawat dengan baik dan di servis secara berkala. Karena, ketika kendaraan itu kita gunakan dalam melaksanakan tugas, maka sebagian keselamatan kita ada dikendaraan itu,”ujarnya.

Dirinya juga menegaskan agar pemakai kendaraan dinas tersebut tidak lagi membiasakan diri merawat mobil dinas di pinggir jalan, dirinya mengimbau agar kendaraan itu dirawat di tempat mobil dinas tersebut dibeli atau di bengkel resmi agar selalu terjaga, baik onderdil maupun kelengkapan mobil yang lainnya.

Dijelaskannya, tahun 2018 tidak ada penambahan mobil dinas baru dikarenakan kondisi keuangan daerah yang tidak memungkinkan sehingga terkait anggaran harus lebih memperhatikan kebutuhan prioritas pembangunan daerah.

“Tidak ada penambahan mobil dinas tahun depan. Kalau mobil dinas kita bisa saling meminjamkan untuk tugas dan kegiatan lapangan,”jelasnya.(kanda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.