Jabatan Kapolres PPU Disertijabkan

AKBP Sabil Umar berserta istri ketika diterima keluarga besar Polres PPU sebelum dilaksanakan Sertijab Kapolres PPU dari AKPB Teddy Ristiawan

AKBP Sabil Umar Pimpin Polres PPU

PENAJAM(NK) – Jabatan Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) di Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari AKBP Teddy Ristiawan kepada AKBP Sabil Umar, Kegiatan dilaksanakan Mapolres PPU, Rabu (6/12/2017) sore.

Suasana haru dan senang jadi satu menyambut kedatangan Kapolres PPU yang baru AKBP Sabil Umar dari Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Kaltim dan melepas Kapolres PPU yang lama AKBP Teddy Ristiawan yang saat ini ditugaskan menjadi Kapolres Kutai Timur (Kutim).

Saat diwawancara newskaltim.com, Kapolres PPU AKBP Sail Umar mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi segala program yang telah dijalankan Kapolres PPU terdahulu dan dirinya siap melanjutkan program tersebut dan akan berupaya melakukan inovasi demi kemajuan Polres PPU kedepan.

Semua program pak Teddy sangat bagus dan patut dilanjutkan. Terutama melanjutkan pembangunan masjid Polres PPU yang saat ini tahapannya sudah mencapai 70 persen. Sayang kalau masjid itu gak dilanjutkan, pasti akan selesai,”ujarnya.

Dilanjut Sabil, program terdekat yang akan difokuskannya yakni persiapan Pilkada 2018 di PPU yang saat ini telah masuk tahapan. Dirinya optimis akan menjaga pilkada 2018 di PPU dengan aman dan kondusif.

“Saat ini kita akan fokuskan ke persiapan Pilkada 2018 di PPU,”ungkapnya.

Sementara itu, AKBP Teddy Ristiawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga PPU serta Pemkab PPU yang selama ini telah bekerjasama dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Kapolres PPU.

“Saya banyak terima kasih kepada warga PPU atas kerjasamanya selama ini,”pungkasnya.(kanda/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.