Jadi Ketua DPRD PPU, Syahrudin Bakal Tingkatkan Kinerjab

PENAJAM (NK) – Syahrudin M Noor memastikan kinerja baik yang ada di DPRD PPU akan terus ditingkatkan. Ketua DPRD PPU yang baru ini akan memfokuskan kerja lembaga pada pengawasan pembangunan daerah.

Syahrudin resmi menggantikan Jhon Kenedi sebagai Ketua DPRD PPU sisa masa jabatan periode 2019-2024, Senin, (4/7/2022). Rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD PPU Raup Muin didampingi Wakil Ketua II DPRD PPU Hartono Basuki.

Pengucapan sumpah atau janji pergantian antar waktu (PAW) tersebut dilakukan langsung Ketua Pengadilan Negeri (PN) Penajam Jimmy Ray. Dihadiri Plt Bupati PPU Hamdam, puluhan Anggota DPRD PPU serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) PPU.

Dalam sambutannya, Syahrudin M Noor mengucapkan terima kasih kepada Jhon Kenedi atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjadi Ketua DPRD PPU. “Terima kasih kepada Saudara Jhon Kenedi atas pengabdian dan jasa-jasanya dan kepada rekan-rekan wakil ketua DPRD PPU. Saya ucapkan terima kasih atas segala upaya dan usaha dalam menjalankan tugas-tugas pimpinan DPRD PPU,” ujarnya.

Syahrudin berharap dengan pergantian pucuk pimpinan di sisa masa jabatan, keutuhan yang ada saat ini dapat terjalin lebih baik. Bahkan ia memastikan akan meningkatkan pelayanan demi kepentingan masyarakat yang ada di PPU.

“Ke depan kami berharap keutuhan yang ada sekarang ini tetap terjali lebih baik. Khususnya untuk masyarakat di Kabupaten PPU,” harapnya.

Syahrudin juga mengajak seluruh anggota DPRD PPU bersinergi dan sungguh-sungguh mengabdi untuk kepentingan masyarakat. Dalam rangka mewujudkan masyarakat PPU yang lebih sejahtera.

Kemudian juga bersama-sama dalam mementingkan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi dan golongan adalah pedoman dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

“Khususnya terhadap implementasi dan pemerataan pembangunan sehingga pembangunan tersebut dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat PPU,” tutup Politikus Partai Demokrat itu. (*/Advertorial/NK2).