Jaga Keamanan Pilkada, Polsek Babulu Tingkatkan Pateoli ke Desa-Desa di Babulu

Mobil Pateoli Polsek Babulu saat memasuki desa-desa di Kecamatan Babulu


PENAJAM(NK) – Kapolsek Babulu Polres Penajam Paser Utara (PPU) AKP M. Nainggolan didampingi Kanit Binmas Ipda Widodo bersama Anggota Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim dengan Menggunakan Sarana Mobil Patroli meningkatkan Kegiatan patroli Dialogis dan hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di Desa Sebakung Jaya kecamatan Babulu, seperti Sabtu pagi (17/3/2018).

Meskipun Rute yang dilalui banyak melewati Jalan yang Rusak dan Berlubang, tetapi Kegiatan sambang kewilayahan tetap dilakukan dengan berkunjung ke tempat-tempat keramaian seperti Pasar serta berdialog dengan masyarakat Sebakung Jaya tentang kamtibmas.

Sekaligus mengajak dan menghimbau agar warga masyarakat khususnya warga Desa Sebakung Jaya selalu meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah–tengah masyarakat.

Selain itu, kegiatan patroli Dialogis yang dilaksanakan anggota Polsek Babulu ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta warga masyarakat dalam memelihara kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2018.

Di samping itu juga, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan warga masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah yang aman dan kondusif di kecamatan Babulu umumnya di wilayah Hukum Polres Penajam Paser Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar.(humaspolresppu/nk/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.