Jalin Silaturahmi, Kapolsek Babulu Kunjungi Tokoh Masyarakat

Kapolsek Babulu AKP Nainggolan didampingi Kanit Lantas Aiptu Muchtar Jaya saat menyambangi kediaman Tomas di Babulu


PENAJAM(NK) – Kapolsek Babulu Polres Penajam Paser Utara (PPU) AKP M. Nainggolan ditemani Kanit Lantas Aiptu Muchtar Jaya mengunjungi Haji Nais Tokoh Masyarakat Jawa yang sudah lama menetap di Desa Babulu Darat Rt. 04 Kecamatan Babulu, seperti Kamis (4/1/2018).

Kapolsek Babulu, AKP Nainggolan mengatakan, hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolres PPU yang selalu menekankan kepada Anggota Polsek Babulu Polres PPU agar meningkatkan kegiatan sambang maupun kunjung untuk mempererat tali silaturrahmi dengan Tokoh Adat maupun Tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Sebab dengan sering melakukan sambang maupun kunjung, maka anggota akan segera mengetahui perkembangan situasi serta terjalin komunikasi yang baik dengan Tokoh adat maupun Tokoh masyarakat dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas di Wilayah kecamatan Babulu,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar mengharapkan dengan seringnya melakukan sambang dan kunjung terhadap Tokoh Adat maupun Tokoh masyarakat akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di Wilayah kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Kita budayakan silaturahmi guna mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas di PPU,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.