HEADLINE

Jaring Atlet Billiard, Kodim 0913/PPU Gelar Dandim PPU Cup 1


PENAJAM (NK) – Dalam rangka menjaring atlet olahraga Billiard di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Jumat (26/04/2019) Kodim 0913/PPU menggelar Dandim PPU Cup 1 PPU Open nine Ball (sembilan bola) bertempat.

Kegiatan yang digelar di Billiard Sport 95 PPU jalan Kopri, Kelurahan Sungai Paret, Kecamatan Penajam PPU dibuka oleh Kasdim 0913 /PPU, Mayor Czi Jumani mewakili Dandim, Letkol Inf Mahmud secara simbolis melakukan pemukulan bola. Kegiatan dihadiri puluhan peserta pertandingan, para perwira Kodim dan undangan lainnya.

Usai pembukaan, Kasdim mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif Kodim untuk menggelar pertandingan tersebut.

Kegiatan itu selain untuk menjaring atlet juga untuk menghidupkan kembali olahraga tersebut di PPU, dimana kami nilai selama ini sudah lama vakum,”katanya.


Ia berharap,  mudah – mudahan kegiatan Dandim PPU Cup 1 yang digelar sejak hari ini hingga Minggu (28/04/2019) mendapatkan bibit – bibit atlet handal dari PPU.

Dibeberkannya, informasi dari Panitia kegiatan, pendaftaran masih dibuka sehingga mereka yang berminat dapat mendaftarkan diri ke panitia.

“Untuk peserta selain dari PPU juga diikuti peserta dari Kota Balikpapan yang jumlah mencapai 10 orang, harapannya atlet PPU mampu bertanding dengan mereka,”pungkasnya.(nav/nk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top