HEADLINE

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres PPU Maksimalkan Penjagaan

Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan

PENAJAM(NK)- Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya umat kristiani dalam merayakan natal tahun 2016 ini, Polres Penajam Paser Utara (PPU) mempersiapkan sebanyak 223 personel dari berbagai instasi terkait untuk mengamankan 48 gereja yang ada di PPU. Minggu, (18/12/2016).

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan menjelaskan, hal di atas adalah bagian dari target dalam Operasi Lilin 2016 yang betujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melakukan perayaan natal.

Dalam operasi lilin 2016 ini kita menerjunkan sebanyak 223 personel dari berbagi instansi, yang targetnya untuk mengamakan gereja dan juga tempat-tempat wisata pada libur tahun baru nanti,”ujar Teddy beberapa waktu lalu.

Teddy berharap, dengan di gelarnya operasi lilin 2016 ini kenyamanan masyarakat dalam melakukan libur tahun baru dan juga perayaan natal tetap terjaga dan tidak mengalami kendala.

“Kita sudah rapat koordinasi  dengan berbagai instansi terkait untuk gelar operasi lilin ini , ya saya harapakan kemanan serta kenyamanan masyarakat dalam melakukan perayaan natal juga libur tahun baru terjaga,”pungkasnya.(teguh/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top