Uncategorized

Kapolsek Penajam Himbau Tokoh Adat Aktif Jaga Kamtibmas

Kapolsek Penajam, AKP Soleh didampingi  Kanit Sabhara Ipda Paeran saat menyambangi tokoh adat Paser,  Karim yang beralamat di RT 30 Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam, PPU

PENAJAM (NK) – Dalam rangka melaksanakan program Asta Unggul Polres PPU Kaltim  yaitu Rabu Kunjung Tokoh Adat (Rakuat), Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan melalui Kapolsek Penajam, AKP Soleh, menyambangi rumah salah satu tokoh adat pada hari Rabu (19/10/2016) bertempat di Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam, PPU.

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek Penajam yang didampingi oleh Kanit Sabhara Ipda Paeran dan Kanit Intelkam Bripka Tarman menyambangi tokoh adat Paser,  Karim di RT 30 Kelurahan Penajam.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Penajam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, diantaranya agar para tokoh adat dapat meningkatkan peran serta warganya untuk bersama-sama menjaga lingkungannya, peduli dan tanggap terhadap lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Diharapkan kepada tokoh adat agar dapat menjadi contoh teladan yang baik kepada warganya, sebagai pelopor keamanan di lingkungannya masing-masing dengan bersinergi kepada Ketua RT maupun Bhabinkamtibmas.

Setiap kejadian yang terjadi di wilayahnya harap segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun kepolisian terdekat agar segera mendapat penanganan lebih lanjut.

Terpisah Kapolres mengungkapkan, dukungan dan partisipasi aktif masyarakat khusuhnya para tokoh masyarakat maupun tokoh adat sangat dibutuhkan guna membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya.

Kami membutuhkan peran semua pihak masyarakat PPU membantu tugas Polri dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas PPU,”pintanya. (Red/Ivan/ Humas Polres PPU)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top