ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

Kebakaran di Pasar Lama, Polres PPU Kerahkan Water Cannon

Water Cannon Polres PPU saat membantu pemadaman kebakaran di Pasar Lama Penajam


PENAJAM(NK) – Wakapolres Penajam Paser Utara (PPU) Kompol Nina Ike Herawati yang mendapatkan laporan terjadinya kebakaran pada Sabtu sekitar pukul 13.15 WITA, langsung memerintahkan KBO Sabhara untuk menurunkan mobil Armored Water Cannon (AWC) ke lokasi kejadian. Sabtu (14/10/2017).

Tak berselang lama, mobil AWC bersama sejumlah personel, sudah berada di lokasi dan langsung beraksi dengan menyemprotkan air ke sumber api.

Tidak hanya berfungsi membubarkan massa yang bertindak anarkis dalam aksi unjuk rasa, mobil AWC kepolisian juga bisa memadamkan kobaran api. Mobil berukuran super besar yang masuk dalam kategori kendaraan taktis ini, memang memiliki kemampuan menembakkan air dengan kecepatan dan kekuatan ekstra tinggi.

Pantauan di lapangan, Water Canon ikut membantu 5 armada pemadam kebakaran lainnya. Petugas bahu-membahu dalam memadamkan api.

Dalam kejadian tersebut Si jago merah melalap beberapa kios dan salah satu rumah warga di RT. 09 Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan melalui Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut untuk sementara rumat masih dalam pengembangan.(humaspolresppu/nk/adv) 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top