Komenter Warga Babulu dan Penajam Atas Keberhasilan PATEN Kecamatan

Bupati PPU, H Yusran Aspar saat menandatangani prasasti diresmikannya program PATEN empat kecamatan se PPU pada Rabu 7 Januari 2015 silam, disaksikan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab PPU dan instansi lainnya 

Berharap Program AJI ini lebih disosialisasikan lagi

                Sarni

“Ketika saya mengurus IMB Penggilingan Padi, saya merasa sangat terbantu. Apalagi dengan adanya Program AJI ini. Pelayanan AJI ini sudah cukup baik dan sebaiknya kedepan ada tindak lanjut dari Program ini. Karena saat ini, masyarakat kita masih acuh terdapat pengurusan ijin, sehingga diharapkan kedepan sosialisasi tentang keberadaan AJI ini ditambah, agar masyarakat lebih tahu tentang pentingnya memiliki ijin, baik itu ijin usaha atau ijin mendirikan bangunan (IMB),”kata Sarni, Warga Gunung Makmur Kecamatan Babulu.

Berharap kepengurusan ijin-ijin yang lain, bisa dilakukan melalui AJI

               Prayit

“Selama mengurus IMB rumah saya, Alhamdulillah pelayanannya bagus, cepat dan lancar. Selain itu, dengan adanya AJI ini sangat membantu masyarakat. Biasanya masyarakat sangat kesulitan dan ribet untuk mengurus  ijin, sekarang hanya tunggu di rumah saja, ijin yang diurus langsung segera didapatkan dan hasilnya pun sama dengan yang kita urus sendiri. Saya berharap Program AJI ini tidak hanya untuk mengurus IMB atau Ijin Usaha Kecil saja tetapi juga ijin-ijin yang lain juga bisa dilayani oleh AJI ini,”ujar Prayit, Warga Gunung Mulya Kecamatan Babulu.

AJI sudah cukup baik dan jemput bola sekali.

      Gamburudin

“Kebetulan kemarin saya mengurus Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) melalui Program AJI. Kelihatannya semuanya sudah clean and clear karena persyaratan dari kami sudah lengkap. Saya mengucapkan terimakasih, karena pemerintah kecamatan memiliki Program AJI ini, luar biasa sekali dan sangat membantu sekali. Kedepan diharapkan pemerintah kecamatan dapat mensosialisasikan program-program pemerintah yang baik, bagus dan brilian sehingga kedepan dapat menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dari segi pelayanan, AJI ini juga sudah cukup baik dan jemput bola sekali dan waktu itu saya tidak ada waktu untuk membayar saja, petugas AJI yang membantu untuk membayarkan di bank. Jadi saya merasa berterimakasih sekali,”tukas Gamburudin, Warga Babulu Darat, Kecamatan Babulu.

Mengurus Ijin, Tidak Perlu Waktu lama

          Hasnah

“Dengan adanya Program PATEN yang disempurnakan dengan Program PERMAISURI ini saya merasa sangat terbantu. Dalam mengurus ijin juga, saya tidak memerlukan waktu berhari-hari. Selain itu, saya juga dilayani dengan baik dan pegawainya pun ramah-ramah. Terima kasih PERMAISURI,”beber Hasnah, Warga Penajam Kecamatan Penajam.

Semoga kedepan semakin lancar

             Budi

“Alhamdulillah… Selama saya mengurus ijin di kecamatan Penajam ini merasa mudah, baik dan lancar. Semoga kedepan semakin lancar. Terima kasih PATEN dan PERMAISURI,”pungkas Budi, Warga Penajam Kecamatan Penajam

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.